Rabu, 27 Maret 2013

Anti Klik Kanan Dengan Gambar Bergetar



waduh waduh dirumah saya udah mau ujan takutnya Mati neh Internet atau gak koneksinya putus nyambung putus nyambung takutnya tidak bisa Online lagi -,- . Neh sebelum saya offline saya mau share sedikit tips mengenai anti klik kanan.. Sebelumnya saya sudah mengeshare Cara Membuat Klik Kanan Disable Dengan Gambar Sendiri, Tetapi kali ini berbeda sob karena saya sudah memodifikasinya sekarang Gambar pada klik kanan tersebut akan bergetar jika kita meletakan Mousenya ke gambarnya.
Dan saya juga sangat berterima kasih kepada Bang Dickey Maru Karena menurut saya dia adalah Master CSS. oke dah kembali Ke Topic lagi, Bagaimana Sob ingin mencobanya dengan versi begetarnya? silahkan ikuti langkah langkah berikut ini, Untuk DEMOnya sobat bisa lihat pada blog ini..

1. Seperti Biasa Login Ke Blogger
2. Kalau Sudah ke Klik Tata Letak
3. Setelah Itu Klik  Tambahkan Gadget Dan Pilih HTML/Javascript
4. Lalu Masukan Kode Berikut Ini

<script type='text/javascript'> var PTRrightclicktheme = 'Dark';
var PTRimage = 'http://2.bp.blogspot.com/-84LkvkrpIvU/UGXVaMjiU9I/AAAAAAAAAoQ/80QyEI59wWU/s1600/klick.jpg'; </script><script type='text/javascript' src="http://goo.gl/ijGD6"></script>

Keterangan :
[-] Ganti Warna Merah Dengan Tema Sesuka Agan..
    Tema Temanya yaitu, Dark, Light,orange,pink,merah,hijau

[-] Ganti Warna Orange Dengan Gambar pilihan Agan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar